Kamis, 18 Februari 2010

Tōshirō Hitsugaya (日番谷 冬獅郎, Hitsugaya Tōshirō)

Nama : Toushirou Hitsugaya
Julukan : Shirou-chan, Hitsugaya-Teichou
Species : Shinigami
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tanggal Lahir : 20 Desember
Umur : Terlihat berumur 13 tahun
Warna Rambut : Putih
Warna Mata : Hijau
Tinggi : 133 cm
Berat : 28 kg
Status : Kapten dari Gotei 10
Quote : "If you hurt Hinamori, I'll kill you"
Pengisi Suara : Romi Paku















Kemampuan

* Dragon bentuk: Pengisi suara: Daisuke Matsuoka (Jepang), Travis Willingham (Inggris)
* Roh: Pengisi suara: Kenji Hamada



Hyōrinmaru's Shikai.


Hitsugaya's zanpakutō adalah Hyōrinmaru (冰轮 丸, Secara harfiah "es wheel", ideomatik "bulan purnama"). Hyōrinmaru's Shikai perintah menjulang ke langit beku hyorinmaru (霜天 に 坐せ, sōten ni zase, Secara harfiah "raja atas langit beku"). Hyōrinmaru adalah yang terkuat dari semua elemen es zanpakutō di Soul Society. Hyōrinmaru semangat adalah cina bersayap naga terbuat dari es, sedangkan di anime Tales Unknown Zanpakutō busur itu mengambil bentuk manusia amnesic panjang rambut hijau dan biru x-berbentuk bekas luka di wajahnya, bersikap tenang dan tenang hampir sepanjang waktu. Hitsugaya Hyōrinmaru memungkinkan untuk mengendalikan air dan es. Diciptakan oleh para garis miring dari Hyōrinmaru memberikan sejumlah besar kekuatan roh yang melimpah dari ujung pisau, menciptakan aliran samar-samar es berbentuk seperti naga Hyōrinmaru semangat. Naga lalat di lawan dan langsung membeku apa yang disentuhnya. Rantai-pisau juga membeku apa Hitsugaya perangkap dengan itu.
Hyōrinmaru's bankai.

Hyōrinmaru's bankai, bernama Daiguren Hyōrinmaru (大 红莲 冰轮 丸?, Secara harfiah "teratai merah besar es wheel"), menyebabkan es mengalir dari Hyōrinmaru ke Hitsugaya, membentuk menjadi dua sayap besar, ekor, penjaga atas kaki dalam bentuk cakar naga, dan dua belas kelopak bunga yang besar. Dalam salah satu pertempuran sebelumnya Hitsugaya, yang berspekulasi bahwa arrancar Shawlong Hitsugaya's bankai akan memudar ketika semua menghilang dan dua belas kelopak yang Hitsugaya's bankai tidak lengkap karena usianya yang masih muda. Kemudian selama pertarungannya dengan Luppi, Hitsugaya menyatakan bahwa "bahkan jika [Hyōrinmaru is] hancur, maka akan reformasi selama ada air hadir.

Hyōrinmaru's bankai memiliki empat dikenal teknik-teknik khusus. Yang pertama adalah Ryūsenka (竜 霰 花?, Secara harfiah "naga hujan es bunga"), yang membeku Hitsugaya musuh menusuk, mengunci mereka menjadi kepompong es dan pembekuan mereka ke inti. Setelah beku, Hitsugaya dapat menghancurkan lawannya. Yang kedua adalah Sennen Hyōrō (千年 冰 牢?, Secara harfiah "seribu tahun es penjara"), yang membentuk banyak pilar es menggunakan uap air di atmosfer. Pilar ini terus musuh tahanan selama seribu tahun, juga membekukan mereka. -Nya teknik ketiga, Guncho Tsurara (harfiah "es flock"), ia meluncurkan banyak pecahan es dalam usaha untuk menusuk lawannya. Yang keempat, dan tersirat bergerak paling kuat disebut Hyoten Hyakkaso (secara harfiah "beku langit-ratus bunga pemakaman"). Serangan ini menyebabkan 100 serpihan salju turun dari langit, membekukan apa saja yang mereka sentuh dalam bunga seperti bentuk. Ketika semua 100 serpihan jatuh, kehidupan yang terperangkap oleh serangan itu berakhir. Sebuah serangan keempat, Hyōryū Senbi (harfiah "Es Dragon Tail berputar-putar") Teknik ini memungkinkan Hitsugaya ayunan pedangnya secara linear melimpah arah dan menciptakan es dari pedangnya dalam bentuk crescent.Zekku (secara harfiah "Void Sever"), memungkinkan Hitsugaya untuk mengendalikan Hyouryū Senbi teknik dan mengirimkannya ke udara.

































Ichimaru Gin vs Toushiro Hitsugaya
























Hitsugaya vs Hyorinmaru

0 komentar: